Satria Muda Logo
Login
Sign Up
SM Store
Buy Ticket

Sampai Jumpa Lagi Jarred Shaw

Admin Satria Muda

Oleh Admin

04 Juni 2024

Sampai Jumpa Lagi Jarred Shaw

JAKARTA-SATRIAMUDA.ID - Langkah besar diambil oleh Satria Muda Pertamina guna melanjutkan sisa perjalanannya musim ini. Setelah bekerja sama kurang lebih enam bulan, SMP akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan salah satu pemain asing mereka Jarred Shaw. 

“Sebuah keputusan sulit tentu saja karena Jarred adalah salah satu ujung tombak kami selama ini, dia juga pemain dengan kepribadian yang sangat baik juga cerdas. Keputusan ini diambil murni karena kebutuhan kami dalam skema bermain untuk menuju babak playoffs. Jadi kami butuh sesuatu yang baru dan fresh agar lebih siap lagi menghadapi babak itu,” ujar pelatih kepala SM Youbel Sondakh. 

Pria asal Manado ini juga menegaskan bahwa tidak ada faktor lain dalam pergantian ini selain memang untuk memenuhi pakem dan sistem yang akan SM Pertamina gunakan di sisa musim ini. Bahkan Youbel juga tidak menutup kemungkinan bisa kembali bekerja sama dengan Jarred dikemudian hari.

“Oh tentu saja kemungkinan itu ada, tapi untuk sekarang saya ingin mengucapkan terima kasih buat semua kontribusinya dia selama ini. Ya kita tahu tentu saja itu adalah sebuah kontribusi yang sangat luar biasa. Dan saya juga mendoakan yang terbaik buat dia di masa depan,” pungkasnya.

Ucapan terima kasih juga datang dari Kapten Satria Muda Pertamina Musim ini yaitu Arki Dikania Wisnu, menurutnya Jarred akan menjadi salah satu sosok yang mereka rindukan karena peran dan vokal besarnya baik di lapangan maupun ruang ganti. 

“Dia akan selalu kami ingat sebagai salah satu pemain penting kami di Satria Muda. Seorang pemain dengan motivasi untuk menang yang luar biasa. Selain itu dia juga punya peran penting dalam membantu perkembangan para pemain lokal kami terutama big-man agar menjadi lebih baik di masa yang akan datang. Untuk semua itu saya ucapkan banyak terima kasih untuknya dan mungkin saat ini kita tidak bisa kembali bersama di lapangan sebagai tim namun kita tetap bisa berjalan selamanya sebagai keluarga besar Satria Muda Pertamina,” kata Arki usai latihan siang tadi. 

Sementara itu manager tim SM Pertamina Theodore menegaskan bahwa mereka juga sudah bergerak untuk mencari pengganti pria asal Dallas ini. Dan bisa dipastikan pencarian SM Pertamina akan berputar pada liga-liga kelas atas dunia yang sedang memasuki masa off-season. 

“Dibalik keputusan kami yang mungkin terlihat mengejutkan, ada pertimbangan untuk meningkatkan kekuatan kami di posisi 5, calon pemain-pemain pengganti yang sebelumnya bermain di liga-liga top dunia kini tersedia dan bersedia ke Indonesia untuk membantu kami menutup musim. Sehingga kami mengambil kesempatan itu,” jelasnya. 

Terima kasih dan sampai jumpa lagi Jarred Shaw. (FR)


 

Cari Berita


Satria Muda Instagram

SEDANG MEMPROSES ...