Satria Muda Logo
Login
Sign Up
SM Store
Buy Ticket

Satria Muda Akhiri Pekan Ini Dengan Penuh Perayaan

Admin Satria Muda

Oleh Admin

11 Juni 2024

Satria Muda Akhiri Pekan Ini Dengan Penuh Perayaan

JAKARTA - SATRIA MUDA.ID - Satria Muda Pertamina melanjutkan tren positif mereka usai membekuk Pacific Caesar Surabaya dan Tangerang Hawks dalam skema back to back di lanjutan IBL musim ini. SM yang turun dengan pemain anyar mereka Artem Pustovyi bermain dominan dan berujung pada dua kemenangan menyakinkan. 

Artem yang dalam dua laga tersebut bermain selama 32 menit berhasil membukukan total 29 poin, dan 6 rebound. Dengan waktu bermain yang cukup singkat tentu torehan itu bukan hasil yang buruk. Terlebih pria asal Ukraina ini terlihat masih sangat beradaptasi pada banyak hal di dua game yang dihelat di Pertamina Arena tersebut. 

“Selalu menyenangkan apabila kita mengakhiri pertandingan debut dengan kemenangan. Terlebih saya baru bergabung dengan tim selama dua hari, masih banyak hal-hal yang bisa dikembangankan agar kami menjadi lebih padu di pertandingan selanjutnya. Namun tentu saja saya harus cepat beradaptasi disini terutama dengan cuaca karena jujur saja dengan cuaca sepanas ini saya hampir tidak bisa bernafas namun setelah halftime semua menjadi lebih baik,” kata Artem usai laga melawan Pacific. 

Selain debut sempurna Artem, Satria Muda Pertamina juga merayakan bergabungnya pemain muda mereka Dame Diagne dalam jajaran elit 1000 poin di IBL usai dia mencetak 23 poin kalah meremukan Tangerang Hawks. 

Dame yang ditemui usai laga mengatakan bahwa dia sungguh bangga bisa masuk dalam jajaran tersebut terlebih dia melakukannya dalam tiga tahun dan di usia yang masih sangat muda yaitu 18 tahun. 

“Sekarang yang saya perlukan adalah konsistensi agar tetap menjaga penampilan saya pada level yang diperlukan oleh Satria Muda. Dan saya juga berterima kasih untuk setiap menit bermain yang diberikan baik oleh Coach Youbel maupun Coach Milos sehingga saya bisa meraih 1000 poin saat ini,” terangnya. 

Perayaan terakhir adalah pamitnya SM Pertamina dari Pertamina Arena musim ini untuk kembali ke rumah mereka di Kelapa Gading untuk laga selanjutnya. SM yang memulai dengan kemenangan disana atas Bima Perkasa beberapa bulan lalu juga berhasil undur diri dengan keunggulan usai melibas Tangerang Hawks hari Minggu lalu. 

“Saya mewakili seluruh pemain Satria Muda Pertamina mengucapkan banyak terima kasih untuk semua elemen yang berperan kala kami bermain di Pertamina Arena. Dan semoga arena ini bisa terus dirawat dan punya peran bagi perkembangan dunia olahraga di Jakarta,” ujar kapten SM Arki Dikania Wisnu. 

Dengan tambahan dua kemenangan ini SM berhasil merengsek naik ke posisi empat klasmen sementara dan akan berhadapan dengan Satya Wacana Salatiga di Semarang pada 16 Juni mendatang. (FR) 


 

Cari Berita


Satria Muda Instagram

SEDANG MEMPROSES ...