Satria Muda Logo
Login
Sign Up
SM Store
Buy Ticket

TAMBAHAN AMUNISI SM PERTAMINA

Admin Satria Muda

Oleh Admin

09 Desember 2020

TAMBAHAN AMUNISI SM PERTAMINA

JAKARTA, SATRIAMUDA.ID - Menjelang dimulainya IBL Pertamax musim 2021 pada pertengahan Januari mendatang, SM Pertamina mendapatkan tambahan amunisi guna memperkuat kedalaman tim pada kompetisi musim depan. Adalah Arki Dikania Wisnu, Kevin Yonas Sitorus, Juan Laurent Kokodiputra, dan Hardianus yang telah bergabung dalam tim sejak Senin (7/12) pasca menunaikan tugas bersama tim nasional Indonesia dalam kualifikasi Piala Asia FIBA di Manama, Bahrain beberapa pekan lalu.

 

Arki, Kevin, dan Hardianus sendiri sebelumnya absen dari SM Pertamina sepanjang musim 2020 guna memperkuat Indonesia Patriots yang juga berlaga di IBL Pertamax 2020. Selain tiga nama tersebut, ada juga Laurentius Steven Oei yang sempat lama bergabung dengan Indonesia Patriots dan pemusatan latihan tim nasional Indonesia sejak pertengahan tahun 2019 lalu. Kehadiran pemain-pemain ini ke dalam tim menjadi tambahan yang berharga dan krusial untuk menambah kekuatan SM Pertamina menyambut IBL Pertamax 2021.

 

Meski akan dilangsungkan tanpa pemain asing, SM Pertamina tetap memiliki potensi yang besar untuk berbicara banyak dalam kompetisi ini. Kedalaman skuad dan koleksi pemain yang komplit hampir pada setiap lini menjadi modal yang berharga bagi Milos Pejic untuk meramu racikan yang pas di lapangan. Sebelumnya SM Pertamina telah sempat menjajal kekuatan West Bandits Solo dan NSH Jakarta dalam partai uji coba yang dilangsungkan di Jakarta. Pada dua pertandingan tersebut, SM Pertamina tampil apik dan konsisten serta mampu meraih kemenangan atas lawan-lawannya meski bermain dengan jumlah pemain yang relatif terbatas. Partai uji coba selanjutnya akan menjadi ajang tes perdana bagi kekuatan SM Pertamina dalam komposisi yang komplit. (TSA)

Cari Berita


Satria Muda Instagram

SEDANG MEMPROSES ...