Satria Muda Logo

KEMENANGAN KEDUA ATAS WEST BANDITS

Admin Satria Muda

Oleh Admin

01 Januari 2021

KEMENANGAN KEDUA ATAS WEST BANDITS

JAKARTA, SATRIAMUDA.ID - Satria Muda Pertamina kembali bertanding menghadapi West Bandits Solo dalam partai uji coba di Mahaka Arena, Selasa (22/12). Dalam pertemuan yang kedua ini, Satria Muda Pertamina tampil dengan materi yang lebih komplit dibandingkan pertandingan pertama pada awal bulan Desember lalu, sementara West Bandits Solo ditinggal beberapa nama seperti Andre Adriano, Aaron, dan Francisco Yogi yang harus puas menyaksikan pertandingan dari pinggir lapangan.

 

West Bandits Solo menggebrak dan menampilkan permainan yang jauh lebih rapi dibanding pertemuan sebelumnya beberapa pekan lalu. Menurunkan rekrutan baru yang sarat pengalaman Pringgo Regowo, bersama dengan Alan As'Adi, Fadlan Minallah, Mei Joni serta Widyantaputra Teja sebagai pemain mula, West Bandits mengungguli Satria Muda Pertamina pada akhir kuarter pertama dengan skor 16-21.

 

Satria Muda Pertamina merespon dengan segera, bertumpu pada Hardianus sebagai poros permainan yang bermain selama 33 menit sepanjang pertandingan, Satria Muda Pertamina menutup kuarter kedua dengan keunggulan tipis 34-33 atas anak-anak asuh Ricky Lesmana. Salah satu punggawa Satria Muda Pertamina, Juan Laurent Kokodiputra harus menepi ketika kuarter ketiga menyisakan 3 menit. Juan bertabrakan keras dengan Fadlan Minallah dan sempat dirawat di tengah lapangan untuk beberapa saat. Mengisi posisi Juan, Milos Pejic memberikan kepercayaan kepada Rizal Falconi. Pemain asal Pontianak ini tampil apik dan mencatatkan nilai 100 persen dalam akurasi tembakan dari 4 percobaan.

 

West Bandits tidak lantas diam, dipimpin oleh center senior, Fadlan Minallah yang tampil klinis dengan akurasi tembakan 70 persen, termasuk 2 tembakan tiga angka yang sukses, West Bandits terus menekan Satria Muda Pertamina hingga kuarter ketiga berakhir dengan skor 50-46. Pertandingan berakhir dengan skor 72-63 untuk keunggulan Satria Muda Pertamina. Hardianus bersama dengan Laurentius Steven Oei menjadi pengumpul poin terbanyak dalam pertandingan ini dengan raihan 13 poin, sementara Fadlan Minallah mampu mengumpulkan 18 poin melawan mantan timnya. Hal positif lainnya juga dicatatkan oleh Avan Seputra yang mampu mencatatkan akurasi tembakan 100 persen baik dari dalam perimeter maupun luar perimeter. (TSA) 

Cari Berita


Berita Terbaru

Coke Dan Bima Lanjutkan Karir Di Tim Baru
Coke Dan Bima Lanjutkan Karir Di Tim Baru
RIVALDO TANDRA UNDUR DIRI DARI BASKET PRO
RIVALDO TANDRA UNDUR DIRI DARI BASKET PRO
Hardianus Sepakat Bertahan Hingga 2023
Hardianus Sepakat Bertahan Hingga 2023
Juan Bertahan Bersama Satria Muda
Juan Bertahan Bersama Satria Muda
Kristian Liem Dilepas Ke Tim Lain
Kristian Liem Dilepas Ke Tim Lain
Satria Muda Promo

Satria Muda Instagram

SEDANG MEMPROSES ...