Satria Muda Logo
Login
Sign Up
SM Store
Buy Ticket

Dua Laga Tandang Dengan Hasil Menyenangkan

Admin Satria Muda

Oleh Admin

21 Maret 2024

Dua Laga Tandang Dengan Hasil Menyenangkan

JAKARTA, SATRIAMUDA.ID - Satria Muda Pertamina (SM Pertamina) berhasil bangkit usai takluk dari Prawira dengan merebut kemenangan di dua laga tandang menghadapi Pacific Caesar Surabaya dan Bali United Minggu lalu. SM Pertamina sendiri memang bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan guna menutup jeda musim ini karena libur lebaran dengan arah yang lebih baik. 

Game pertama menghadapi Pacific, pasukan SM Pertamina sempat mengalami kesulitan pada kuarter awal. Tekanan yang diberikan oleh pemain muda seperti Daffa serta para pemain asing berpengalaman seperti Richardson dan Hurt membuat mereka hanya tertinggal sembilan poin saja saat paruh waktu. 

Namun Sandy Ibrahim dkk akhirnya menemukan ritme mereka pada paruh kedua dan melaju hingga meraih kemenangan telak 107-87. 

“Kita menang atas mereka karena mampu menjalankan sistem dengan baik. Kredit untuk Sandy, Juan, Bram karena tembakan-tembakan mereka mampu memberikan kami keunggulan hingga laga usai. Tapi kami masih bahan evaluasi berupa turnover, hal yang harus segera dibenahi,” tutur Coach Manu usai pertandingan. 

Laga yang tidak mudah kembali tersaji kala SM Pertamina menantang Bali United di GOR Merpati Bali. Dengan mengandalkan kecepatan dan fisik Bali United mampu menahan tim asuhan Manuel Pena ini hingga kuarter dua selesai. SM Pertamina baru mampu keluar dari tekanan pada kuarter empat dengan mengandalkan tusukan dan tembakan dari Bram, Shaw, dan Myke

Juga ditambah dengan Juan, Erga, Sandy dan Julian yang mampu bermain efektif dari bangku cadangan dan menyumbang total 35 poin. Dengan begitu SM Pertamina mampu menjadi tim pertama yang mengalahkan mereka di Bali sekaligus menjaga rekor sempurna atas mereka musim ini. 

“Selalu ada motivasi lebih bila bertemu Bali United, mungkin karena saya orang Bali jadi seperti ada perasaan ingin membuktikan kalau saya bisa mengalahkan mereka. Selain itu saya suka sama atmosfir pendukung mereka, walau seperti mengintimidasi tapi itu bagus untuk melatih mental saya di masa depan,” kata Julian Chalias. 

Dengan kemenangan ini kini rekor SM Pertamina menjadi 8-3. Tim asal kota Jakarta ini akan kembali bertandingan pada 20-21 April mendatang di Pertamina Arena (FR)


 

Berita Lainnya

Menanti Hardi Kembali
Menanti Hardi Kembali
Widyanta Putra Teja Bergabung Ke Satria Muda
Widyanta Putra Teja Bergabung Ke Satria Muda
Tergelincir Dikuarter AKhir
Tergelincir Dikuarter AKhir

Cari Berita


Satria Muda Instagram

SEDANG MEMPROSES ...