Satria Muda Logo
Login
Sign Up
SM Store
Buy Ticket

Pesan Arki Untuk Penggawa Patriots

Admin Satria Muda

Oleh Admin

06 April 2021

Pesan Arki Untuk Penggawa Patriots

BOGOR, SATRIAMUDA.ID - Arki Wisnu menjadi top skorer bagi Satria Muda Pertamina (SM Pertamina) dalam laga melawan Indonesia Patriots, Senin (5/4), di Robinson Resort, Bogor, Jawa Barat. Paska pertandingan, Arki WIsnu yang menghadiri wawancara bersama dengan awak media menyatakan puas dengan kemenangan 82-51 yang diraih timnya atas tim nasional Indonesia yang dihuni pemain-pemain belia.

 

"Kemenangan ini merupakan kemenangan tim yang bagus, kami bertahan dengan bagus dalam pertandingan ini," ujar pemakai nomor punggung 33 ini. Meski demikian, Arki menekankan bahwa penampilannya dan rekan-rekannya belum sempurna. "Ada hal-hal detail yang harus terus kami perbaiki dan kembangkan, namun pertandingan ini bagus bagi saya. Semua pemain mendapatkan kesempatan bermain, dan semua pemain berkontribusi terhadap perolehan angka. Sangat positif," ujar pria kelahiran New York, Amerika Serikat ini.

 

Meski mampu tampil dominan dan relatif tanpa masalah berarti kala menghadapi Patriots dipertemuan kali ini, kapten tim SM Pertamina ini memberikan apresiasi bagi pemain-pemain Patriots. "Perjalanan mereka baru dimulai, harus belajar satu sama lain, dan bekerja bersama-sama. Mereka notabene merupakan pemain rookie semuanya, jadi mereka harus bangga dengan pencapaian mereka. Menurut saya, mereka punya potensi yang tinggi. Terus bekerja bersama-sama dan tetap rendah hati," pungkas Arki. (TSA) 

Cari Berita


Satria Muda Instagram

SEDANG MEMPROSES ...